Minggu, 15 Mei 2016

Tips Tahan Lama Saat Berhubungan Intim

Tips tahan lama saat berhubungan intim ada banyak sekali. Para pria yang pernah mengalami ejakulasi dini diperkirakan ada sekitar 80%. Masalah yang satu ini memang sering terjadi pada pria. Bahkan, tidak hanya para pria yang sudah berusia lanjut saja yang pernah mengalami hal tersebut.
Tidak sedikit pria yang belum lanjut usia juga ikut mengalami hal serupa. Yang harus kita pahami bahwasanya ejakulasi dini bukanlah suatu gangguan yagn disebabakan karena factor usia. Namun, kamu tidak perlu khawatir. Masalah ejakulasi dini atau disfungsi ereksi bukanlah suatu masalah yang harus dibesar-besarkan.

Ada beberapa solusi yang bisa ditempuh untuk menanggulangi masalah yang satu ini. Misalnya saja dengan mempelajari tips-tips Tahan Lama dalam Berhubungan Intim badi pria sehingga para pria mampu untuk memuaskan pasangannya ketika melakukan aktivitas seksual. Nah, apa sajakah tips-tips agar Tahan Lama dalam Berhubungan Intim tersebut? Marik kita simak bersama-sama uraiannya berikut ini.

Salah satu tips agar lama dalam berhubungan intim adalah dengan melakukan pemanasan terlebih dahulu dengan durasi waktu yang cukup lama. Nah, ketika melakukan aktivitas seksual jangan langsung terburu-buru sehingga ingin langsung kepada permainan inti. Agar aktivitas seksual berlangsung dengan durasi yang lebih lama, maka lakukan pemanasna terlebih dahulu.
Sayangya, tidak banyak yang mengetahui bahwa foreplay atau pemanasan sangat penting dalam sebuah aktivitas seksual. Padahal, manfaat dari melakukan foreplay cukup banyak. Salah satunya agar masing-masing mendapatkan rangsangan lebih. Hal tersebur pernah dikemukakan oleh seorang pakar di bidang seks dari Indian University, Amerika Serikat. Ketika melakukan hubunngan seksual, jangan melupakan komunikasi karena hal ini sangatlah penting. Sebuah hubungan seks harus berjalan secara adil.
Artinya, kedua belah pihak harus merasakan kenikmatan dan kepuasan dari hubungan seksual tersebut. Agar keduanya saling mengetahui apa yang diinginakn maka komunikasi harus dilakukan. Komunikasikan apa yang diingingkan ketika pasangan selalu mengalami ejakulasi dini sedangkan kamu belum mencapai orgasme.
Yang terakhir, ubah-ubah posisi dalam berhubungan badan karena akan merangsnag bagian G-Spot. Misalnya saja dengan posisi woman on top atau posisi paha merapat serta dari arah belakang. Nah, itulah beberapa tips agar tahan lama dalam berhubugan intim. Semoga bermanfaat. Baca Juga Obat Kuat Pria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar